Iklan

iklan

Menkop Hari Ini Sambangi Cianjur, Bertemu Sama Pelaku UMKM Cianjur

Sunday, July 28, 2013 | 10:41:00 AM WIB Last Updated 2013-07-28T03:41:43Z
CIANJUR, [KC].- Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM) RI Syarif Hasan akan menyambangi Cianjur hari ini Minggu (28/7/2013). Kedatangan Menkop ke Cianjur tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerjanya selama bulan ramadhan.

Menkop di jadwalkan tiba di Cianjur sekitar pukul 14.00 WIB dan akan menuju Kampung Lio, Desa Ciherang, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur. Ditempat tersebut mereka akan bertemu dengan masyarakat pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Selesai bertemu dengan para pelaku UMKM, Menkop langsung menuju kegiatan pasar rakyat yang dilaksanakan Kementerian Koperasi dan UKM RI Deputi Bidang Pemasaran kerja sama dengan Diskop UMKM Cianjur di halaman parkir belakang Pemkab Cianjur Jalan Siti Jenab. Menteri akan meninjau pasar rakyat yang semua pesertanya merupakan anggota koperasi dan pelaku UMKM di Cianjur.

Pada waktu bersamaan juga akan dilaksanaan pembagian sembako murah sebanyak 1.500 paket dengan harga per paketnya Rp 12.000,-. Setelah itu menteri menuju ke Masjid Agung Cianjur untuk buka bersama dan dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah.

"Kegiatan sembako murah ini merupakan program dari kementerian koperasi. Kami hanya diminta untuk membantu dalam pelaksanaanya. Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban masyarakat, apalagi menjelang lebaran. Harga paket sembako yang dijual ini jauh lebih murah," kata Kepala Dinas Koperasi UMKM Ridwan Iyasin [KC-02]***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menkop Hari Ini Sambangi Cianjur, Bertemu Sama Pelaku UMKM Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan