CIANJUR, [KC].- Untuk mempermudah pelanggan dalam melakukan pembayaran tagihan pemakaian air, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mukti Kab. Cianjur menggandeng pihak perbankan. Direncanakan per 1 Agustus 2013, para pelanggan PDAM yang akan melakukan pembayaran tagihan bisa secara online melalui m-banking.

"Ini upaya kami untuk meningkatkan pelayanan. Apalagi sekarang ini sudah tidak ada alasan lagi hari libur tidak bisa melakukan transaksi pembayaran. Makanya kita menggandeng perbankan agar masyarakat pengguna air PDAM bisa kapan saja dan dimana saja melakukan transaksi pembayaran tagihannya," kata Direktur PDAM Tirta Mukti H. Herman Suherman.

Dikatakan H. Herman, sebelumnya pihaknya juga telah menggandeng PT. Pos Indonesia untuk hal yang sama dalam pembayaran tagihan air PDAM. "Mudah-mudahan rencana dengan perbankan ini bisa berjalan sesuai dengan yang kita rencanakan. Apalagi menjelang ramadhan ini, pemakain air pasti meningkat dan masyarakat harus membayar tagihannya pada saat libur. Dengan adanya m-banking ini akan lebih mudah," tegasnya.

Salah seorang pelanggan PDAM Tirta Mukti Cianjur menyambut baik rencana diberlakukan pembayaran melalui m-banking oleh PDAM. Karena hal itu bisa lebih mempermudah dalam melakukan pembayaran. "Jelas ini akan mempermudah bagi pelanggan. Saya sendiri merasa diuntungkan dengan adanya m-banking, karena mau bayar tagihan air tidah harus "ngagidik", cukup dari rumah dengan menggunakan hand phone melalui m-banking," kata salah seroang pelanggan PDAM Budi [KC-02]**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.