Iklan

iklan

RSUD Cianjur Akui Kekurangan Tenaga Medis di IGD

Thursday, July 4, 2013 | 7:47:00 PM WIB Last Updated 2013-07-04T12:47:24Z
CIANJUR, [KC].- Akibat kekurangan tenaga medis, khususnya dibagian Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur mengakibatkan pelayanan kesehatan atau penanganan pasien masih belum berjalan optimal.

Humas RSUD Cianjur, Dicky F. Wangsa Widjaja mengatakan, mengakui kondisi tersebut. Hingga saat ini pihaknya masih kekurangan tenaga medis. Namun begitu, tidak serta merta kekurangan itu bisa langsung teratasi karena penambahan tenaga medis memerlukan waktu serta mekanisme.

"Memang dengan tenaga yang ada belum bisa dikatakan ideal. Kendati begitu, komitmen kita tentu harus tetap konsisten dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat atau pasien," ungkap Dicky.

Pihaknya terus menjalin komunikasi dan kordinasi dengan pihak puskesmas terkait optimalisasi pelayanan medis di tingkat puskesmas-puskesmas.

"Kalau pelayanan kesehatan di tingkat puskesmas sudah berjalan optimal, kita tentu bisa meminimalisir persoalan keterbatasan tenaga medis di sini (RSUD Cianjur, red)," ungkapnya [KC-02/ft]***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RSUD Cianjur Akui Kekurangan Tenaga Medis di IGD

Trending Now

Iklan

iklan