CIANJUR, [KC].- Seorang warga Indri Yani, (22), warga Kampung Sindangraja, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, harus menahan sakit yang berkepanjangan akibat adanya sejumlah benda asing seperti paku tiba-tiba bersarang didalam kepalanya. Dari beberapa paku yang ada, baru tiga paku yang berhasil keluar dengan sendirinya.           

Ketiga paku kecil yang berhasil keluar dengan sendirinya tersebut, dua paku keluar dari telinga kanan, dan satu paku keluar dari mulutnya.
           
Menurut penuturan Indri, awal mula adanya sejumlah benda asing yang bersarang di kepalanya itu bermula saat dirinya terjatuh di sebuah kamar kecil, ketika sedang mandi. "Saya tidak tahu persis awalnya bagaimana bisa ada benda asing di kepala saya. Hanya saja setelah saya terjatuh dikamar kecil, telinga kanan saya keluar darah," kata Indri, usai melakukan rongent di RSUD Cianjur, Selasa (16/7/2013).

Darah yang keluar dari telinganya itu terus berlanjut hingga hampir dua bulan lamanya. Hanya saja saat keluar darah tersebut dirinya mengaku tidak merasakan sakit. "Tapi saat darah berhenti selama satu pekan ini, rasa sakit itu datang dan saya rasakan sangat sakit sekali," katanya.

Merasa penasaran dengan rasa sakit di telinganya, Indri pun mengorek telinganya hingga terasa ada sebuah benda yang mengganjal. “Saya meminta bantuan teman untuk melihat telinga saya, dan ternyata kata teman saya, ada benda seperti paku,” ujarnya.
           
Akhirnya, Indri pun langsung memeriksakan telinganya tersebut ke sebuah Klinik di kampungnya. Dari pemeriksaan diketahui, ada sejumah paku dan berhasil dikeluarkan. “Pasien datang mengeluh, karena ditelinganya merasa sakit. Setelah diperiksa, dan diteropong, ternyata ada paku,” ujar Neng Cen-Cen, bidan yang memeriksa Indri.
           
Indri pun diberikan rujukan ke RSUD Cianjur. Akhirnya, Indri di Rongent dan berhasil dikeluarkan tiga buah paku, yang dua buah keluar dari telinga dan satu dari mulut. Sementara, kini, masih terdapat sejumlah benda asing yang masih bersarang di tubuhnya [KC-02/rs]**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.