CIANJUR, [KC].- Polres Cianjur musnahkan 5.226 botol minuman keras berbagai merk hasil dari operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang dilaksanakan selama bulan ramadhan, Kamis (1/7/2013).

Kapolres Cianjur AKBP Dedy Kusuma Bakti mengatakan, untuk menciptakan situasi aman dan nyaman selama pelaksanaan bulan Ramadhan, pihaknya menggelar razia pekat. Salah satunya dengan konsentrasi pencegahan peredaran miras ilegal yang ada diwilayah hukum Cianjur.

"Kami berhasil merazia ribuan botol miras dari berbagai tempat. Ini merupakan upaya kami untuk membebaskan Cianjur dari pekat," kata kapolres usai memimpin Apel Gelar Pasukan Ketupat Lodaya 2013.

Dikatakannya, selain mengamankan barang bukti, pihaknya juga mengamankan pelaku. Namun, penanganannya dilakukan di masing-masing polsek.

"Pelaku yang mengedarkan miras kita kenakan tipiring (tindak pidana ringan). Penanganannya ada yang di polsek ada juga di polres,” paparnya.

Ditegaskannya, giat razia tersebut akan terus dilakukan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen kepolisian untuk mencegah peredaran miras ilegal diwilayah Cianjur.

"Meski bulan puasa berlalu, kita akan terus melakukan razia pekat. Kita ingin menciptakan situasi Cianjur yang kondusif, aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya [KC-02]***.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.