CIANJUR, [KC].- Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki gegerkan warga Kampung Babakan Banten RT 04/RW 05, Desa Cinangsi, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Selasa (3/9). Mayat tersebut ditemukan oleh warga di sebuah perkebunan karet dekat pemukiman warga setempat dengan kondisi yang mengenaskan.

Informasi yang berhasil dihimpun, mayat laki-laki yang belakangan diketahui identitasnya Amim (27) warga Kampung Babakan Buntu Desa Cinangsi, Kec. Cikalongkulon, Kab. Cianjur itu pertama kali ditemukan oleh seorang penyadap karet, Oni bin Subki (50).

Saat ditemukan pertama kali mayat dalam kondisi tertelungkup. Kondisinya sangat mengenaskan. Terdapat luka sobek dibagian perut dengan usus terburai keluar.

Informasi penemuan mayat itu dalam sekejap menyebar ditengah-tengah warga. Sejumlah warga berdatangan untuk melihat dan diantar warga ternyata ada yang mengenali sosok mayat yang diduga korban pembunuha itu.

Aparat kepolisian dari Polsek Cikalongkulon dan Polres Cianjur yang tiba di lokasi tempat ditemukannya mayat langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Selain terdapat luka sobek di bagian perut, dari hidung korban juga mengeluarkan darah yang sudah mengering.

Namun pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah mayat tersebut korban tindak kekerasan atau bukan. Dikatakan Kapolsek Cikalongkulon, AKP Pardianto melalui Kasubag Humas Polres Cianjur, AKP A. Suprijatna, pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari beberapa orang saksi serta mengumpulkan sejumlah barang bukti.

"Dari keterangan yang kita peroleh, korban pergi dari rumah orangtuanya Senin (2/9) lalu dan saat ditemukan dalam kondisi seperti ini," kata Ahmad kepada wartawan, Selasa (3/9).

Korban sendiri, tutur Ahmad, berdasarkan keterangan dari orangtuanya tengah mengalami gangguan jiwa yang dideritanya sejak 4 tahun lalu dan tidak pernah jauh meninggalkan rumah.

"Guna penyelidikan lebih lanjut korban selanjutnya kita bawa ke RSUD Cianjur untuk menjalani outopsi," ungkapnya [KC-02]***.

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.