CIANJUR [KC],- JANGAN sampai kita memperingati peringatan hari sumpah pemuda hanya rutinitas, sehingga kehilangan makna. Kita harus memaknai kembali sesuai dengan semangat sekarang tanpa kehilangan nilai-nilai dari sumpah pemuda itu sendiri.

Demikian ditegaskan Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh dalam puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-85 Tahun 2013, tingkat Kab. Cianjur Senin (28/10/13). Peran dan partisipasi pemuda dalam pembangunan nasional merupakan hal yang nyata, dengan berbagai potensi, bakat kemampuan dan keterampilan sekaligus dengan semangat dan idealisme yang kental, keterlibatan dan peran serta pemuda dalam pembangunan nasional senantiasa memberikan warna yang khas bagi pertumbuhan dan kemajuan bangsa.   

"Selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-85 tahun 2013, kiranya spirit sumpah pemuda 1928 tetap mengilhami kita semua dalam tugas-tugas pengabdian kepada bangsa dan negara," tegasnya. 

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan penghargaan Satyalancana Karya Satya, yaitu sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10, 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya. Penghargaan tersebut diberikan kepada 193 orang PNS di lingkungan Pemkab Cianjur [KC-02]***.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.