Iklan

iklan

Atas Nama Bupati, Camat Cugenang Lantik Empat Kades

Wednesday, November 20, 2013 | 10:09:00 AM WIB Last Updated 2013-11-20T03:09:16Z
CIANJUR, [KC].- Empat Kepala Desa (Kades) diwilayah Kec. Cugenang Kab. Cianjur dilantik oleh Camat Cugenang Dadan Ginanjar atas nama bupati. Pelantikan tersebut mengacu pada Surat Keputusan (SK) Bupati Cianjur Nomor 141.1/Kep.264-Pemdes/2013 tentang Pengangkatan Kepala Desa terpilih.

Ke empat yang dilantik tersebut adalah Kades Gasol Angga Kartiwa, Kades Benjot Ahmad Suherlan, Kades Talaga Sutowo, Kades Cibeureum Heri Suherlan

Prosesi pelantikan berjalan lancar, keempat Kades terpilih dengan mengenakan baju kebesaran warna putih. Dipimpin langsung Camat Cugenang Dadan Ginanjar, keempat Kades mengikuti prosesi pelantikan dengan khidmat.

Perwakilan Kades Heri Suherlan menyampaikan kesanggupanya menjalan roda pemerintahan desa. Mereka juga sanggup melaksanakan tugas pembantuan seperti pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), bersedia tidak akan menggunakan uang pajak, raskin dan uang bencana alam dari manapun untuk kepentingan pribadi.

"Saya sanggup melaksanakan peraturan perundangan yang berlaku, bila saya terbukti menggunakan uang negara dan saya siap dituntut didepan pengadilan dan diberhentikan dari jabatan saya dan tidak akan melakukan reaksi atau protes," kata Heri [KC-02]***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Atas Nama Bupati, Camat Cugenang Lantik Empat Kades

Trending Now

Iklan

iklan