Iklan

iklan

Catur Jadi Wakil Ketua PN Bandung, Jabatan Ketua PN Cianjur Diserahterimakan

Tuesday, November 26, 2013 | 7:21:00 AM WIB Last Updated 2013-11-26T00:21:42Z
CIANJUR, [KC].- Jabatan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Cianjur diserahterimakan dari Catur Iriantoro, SH, M.Hum ke Nelson Sianturi, SH, MH. di Gedung Pengadilan Negeri Cianjur, Senin (25/11). Catur selanjutnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1 A Bale Bandung.

Serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh dan Suranto, unsur muspida sejumlah PNS serta tokoh pemuda dan masyarakat Cianjur.
Bupati Cianjur dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setulus tulusnya atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur, mantan Ketua PN Cianjur Catur Iriantoro atas segala pengabdian dan dharma baktinya selama ini, yang ditandai dengan terjalinnya kerjasama yang baik, antara jajaran PN Cianjur dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur.

Dikatakan bupati, kerjasama tersebut antara lain koordinasi, pemberian bimbingan dan petunjuk teknis serta pengawasan. "Selamat jalan dan selamat berjuang bapak Catur Iriantoro, SH, M.Hum , semoga di tempat yang baru, dapat memberikan nuansa baru terutama dalam melaksanakan tugas dan wewenang serta fungsi Pengadilan Negeri dalam koordinasi, pemberian bimbingan dan pengawasan serta penegakan hukum," kata Tjetjep.

Tjetjep juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua PN Cianjur yang baru Nelson Sianturi, SH, MH., semoga kehadirannya dapat lebih memaknai kinerja Pemerintah Kabupaten Cianjur.

"Pemerintah Kabupaten Cianjur akan senantiasa mendukung langkah-langkah yang diambil pengadilan negeri, dalam melaksanakan tugas-tugasnya, telebih pada saat ini pengadilan negeri dihadapkan pada tugas-tugas yang berat dan kompleks. Dengan kerja keras dan koordinasi yang baik dengan dinas/instansi terkait, tugas-tugas PN Cianjur dapat berjalan sebagaimana mestinya,   sehingga kepastian hukum dan penegakan hukum yang merupakan faktor utama dalam penataan kehidupan berbangsa dan bernegara dapat terwujud sebagaimana kita harapkan," tegasnya [KC-02]***.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Catur Jadi Wakil Ketua PN Bandung, Jabatan Ketua PN Cianjur Diserahterimakan

Trending Now

Iklan

iklan