CIANJUR, [KC].- Ribuan buruh dari berbagai perusahan di Kab. Cianjur, Rabu (13/11) menggelar aksi demo didepan kantor Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi di Jalan Raya Bandung Kec. Karangtengah Kab. Cianjur. Mereka melakukan aksi untuk menuntut kesejahteraan.

Para buruh yang mengenakan ikat kepala warna biru bertuliskan KSPI itu tiba didepan kantor Disnakertrans setelah sebelumnya berkumpul di terminal Rawabango. Begitu tiba didepan gerbang Dinsosnakertran, mereka langsung menggelar orasi.

Menurut buruh, sudah saatnya buruh Cianjur bangkit memperjuangkan haknya dari penindasan. Buruh meminta perusahaan memperhatikan hak-hak buruh. Mereka juga meminta bupati juga bertanggungjawab atas penentuan upah buruh. Sampai berita ini ditulis, ribuan buruh masih melakukan aksinya didepan kantor Dinsosnakertrans. Belum ada pejabat dari Dinsosnakertrans yang menemui mereka [KC-02]***.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.