CIANJUR, [KC].- Pengurus Unit Korpri Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan vertikal dikukuhkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Cianjur Oting Zaenal Mutaqin yang bertindak atas nama Ketua Korpri Kab. Cianjur Senin (18/11) di Bale Praja Setda Cianjur.

Dalam amanatnya Oting yang juga menjabat Wakil Ketua I Korpri Kab. Cianjur mengatakan, keberadaan korpri saat ini menjadi sangat penting sebagai pendorong, pemberi saran dan pertimbangan kepada pemerintah, mengelola dan menampung aspirasi yang dikehendaki oleh anggota serta bagaimana korpri mampu menyikapi  perkembangan situasi saat ini dan dimasa datang.

"Korpri Kabupaten Cianjur sebagai awak birokrasi di daerah, harus senantiasa berupaya untuk meningkatkan profesionalitas demi mendukung jalannya pemerintahan yang telah mencanangkan program reformasi birokrasi secara total, dan melayani seluruh komponen bangsa dan masyarakat tanpa berlaku diskriminatif dengan dilandasi semangat akhlakul karimah," kata Oting.

Pihaknya mengharapkan  dengan dilantiknya para Dewan Unit Pengurus Korpri Kabupaten Cianjur akan semakin memantapkan peranan anggota korpri dalam berbagai bidang, sebagai aparatur pemerintah, abdi negara, dan abdi masyarakat serta dapat terus meningkatkan dan memelihara spirit dan kinerja korpri, sebagai wadah pembinaan dan perjuangan para pegawai.

Sementara itu  Ketua Sub Bidang Peranan  Perempuan dan Pengabdian Korpri Kabupaten Cianjur, Moch. Ginanjar, menyampaikan para pengurus unit korpri yang dikukuhkan meliputi 11 unit korpri terdiri dari Setda, Satpol PP, BKPPD, Disbudpar, BKBPP, BPPTM, Arpusda, Kesbangpol, Kejari, DPKAD dan Dishutbun [KC-02]***.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.