Iklan

iklan

Truk Puso Terjun Kejurang, 8 Ekor Sapi Mati

Tuesday, November 5, 2013 | 6:46:00 PM WIB Last Updated 2013-11-05T11:46:40Z
Cianjur, [KC].- Truk Puso Nomor Polisi B 9312 UM yang mengangkut 11 ekor sapi milik PT Widodo Makmur Perkasa Cikalongkulon masuk jurang di jalan raya Kampung Pasir Oray Kaum RT 02/RW 06 Desa Mekargalih Kec. Cikalongkulon, Kab. Cianjur, Selasa (5/11). Akibatntnya 8 dari 11 ekor sapi mati dan sisanya disembelih dilokasi.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB itu bermula saat truk puso yang dikemudikan Dede (51) warga Kampung Pawenang, Kel. Muka, Kec/Kab. Cianjur itu memgangkut 11 ekor sapi dari lokasi kandang PT. Widodo Makmur dengan tujuan Jakarta.

Ketika truk memasuki jalan yang menikung dan menanjak tepatnya di daerah Pasir Oray tiba-tiba mesin truk mati. Pada saat bersamaan rem truk tiba-tiba juga tidak berfungsing sehingga truk mundur. Saat itulah sebuah kendaraan sepeda motor Mio Nomor Polisi 3F 320 YS yang berada dibelakangnya tertabrak hingga terpental.

Truck terus melaju mundur terperosok dan terguling ke dalam jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter. Beruntung tidak sampai terjadi korrban jiwa, sopir truk mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara 8 dari 11 ekor sapi yang berada diatas truk mati.

Petugas kepolisian dari Satuan Lalu Lintas masih belum bisa memastikan penyebab pasti terjadinya kecelakaan. Saat ini perkaranya masih dalam tahap penyelidikan. "Perkaranya sudah ditangani oleh unit laka lantas Polres Cianjur," kata Kasubag Humas Polres Cianjur AKP Achmad Suprijatna [KC-02]***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Truk Puso Terjun Kejurang, 8 Ekor Sapi Mati

Trending Now

Iklan

iklan