Iklan

iklan

26 Peserta Ikuti Seleksi Konsultan Pendamping PLUT-UMKM

Thursday, December 5, 2013 | 8:46:00 AM WIB Last Updated 2013-12-05T03:15:21Z
CIANJUR, [KC].- Sebanyak 26 peserta yang lolos seleksi administrasi mengikuti tes lanjutan Konsultan Pendamping Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (PLUT-KUKM) di kantor Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Cianjur Jalan Ariawiratanudatar, Kamis (5/12).

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Cianjur Ridwan Ilyasin mengatakan, rekruitmen Konsultan Pendamping PLUT-KUKM merupakan kewenangan Kementerian Koperasi dan UMKM. Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Cianjur sifat hanya sebatas tugas pembantuan.

"Kita membulatkan tekat semua dalam mengembangkan PLUT. Plut merupakan lembaga dalam mendorong dan mendongkrak pengembangan KUMKM. Apalagi koperasi kita masuk dalam kelas dunia. Ini kewajban kita bersama," kata Ridwan Ilyasin .

Pihaknya memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para peserta yang mengikuti seleksi. "Seandainya ketentuan dan kemampuan kita dalam sama kita angkat semua. Tentu ada tahapan tahapan sehigga tentu saja ada batas atau standar. Plut itu ada klasifikasinya. Oleh karena tu mudah-mudahan dapat melaksnaakan angan dan cita yang akan mengembangkan KUMKM," katanya.

Plut merupakan energi kekuatan baru, mudahan-mudahan terus bisa maju dan berkembang dalam melakukan pembinaan UMKM bersama Dinas Koperasi. "Kami harapkan semua peserta selerksi bisa benar-benar mengikuti sebagaimana yang telah ditentukan dan mentaati semua ketentuan," tegasnya [KC-02]***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 26 Peserta Ikuti Seleksi Konsultan Pendamping PLUT-UMKM

Trending Now

Iklan

iklan