Iklan

iklan

Polisi Tegaskan Pelaku Penculikan Mahasiswi Akbid Cianjur Tewas Akibat Bunuh Diri

Tuesday, December 24, 2013 | 4:49:00 AM WIB Last Updated 2013-12-23T21:49:57Z
CIANJUR, [KC].- Polres Cianjur menegaskan pelaku penculikan terhadap mahasiswi Akademi Keperawatan Cianjur AW alias R meninggal akibat percobaan bunuh diri yang dilakukan saat tengah berada diruang penyidik Polres Cianjur. Tersangka AW alias R berhasil melepaskan borgol dan kemudian memecahkan kaca dimeja, pecahannya itulah dipakainya untuk menusuk leher bagain kanannya.

"Kejadiannya memang sangat cepat, pelaku berontak dan berhasil melepaskan borgol bagian tangan kananya. Pelaku memecahkan kaca dan pecahan kaca itulah yang dipakai untuk menusuk leher bagian kanannya. Petugas kami berupaya mencegah tapi terlambat, karena kejadiannya sangat cepat hanya sekian detik," kata Kapolres Cianjur AKBP Dedy Kusuma Bakti saat memberi keterangan kepada para wartawan di aula Mapolres Cianjur Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Senin (23/12).

Melihat kondisi pelaku yang terluka parah dengan darah mengucur dibagian leher, petugas segera melarikan ke IGD RSUD Cianjur. Pelaku sempat mendapat penanganan medis, namun jiwanya akhirnya tidak tertolong lagi, dia menghembuskan nafasnya sekitar pukul 19.45 WIB.

Melihat pelaku meninggal, Kapolres meminta agar jasadnya dilakukan outopsi untuk memastikan penyebab kematian. Hasil dari outopsi forensik diketahui penyebab meninggalnya korban akibat adanya kekerasan benda tajam yang mengakibatkan memotong pembuluh nadi sebelah kanan.

"Kami berharap informasi ini bisa disampaikan fakta ke publik secara benar akan tidak menimbulkan hal yang kurang baik. Kejadian sebenarnya seperti itu, saya jamin tidak ada anggota saya yang melakukan tindak kekerasan," kata Kapolres sambil menunjukkan foto pelaku sesaat sebelum melakukan percobaan bunuh diri [KC-02]***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Tegaskan Pelaku Penculikan Mahasiswi Akbid Cianjur Tewas Akibat Bunuh Diri

Trending Now

Iklan

iklan