CIANJUR, [KC].- Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga merupakan Pembina Partai Demokrat dijadwalkan akan menyapa kader demokrat yang tengah berkumpul disalah satu hotel di Cipanas Kab. Cianjur. SBY dijadwalkan akan menemui para kader PD itu sekitar pukul 20.00 WIB.

"Ia dijadwalkan bapak Presiden akan hadir ditengah-tengah kami. Beliau akan menyampaikan wejangan terkait pemengangan PD pada Pileg," kata salah seorang kader PD yang ikut dalam pertemuan kader PD se Jabar.

Sebelum SBY datang para kader PD tersebut mendapatkan motivator dari sejumlah Pimpinan DPD PD Jawa Barat. Mereka terlihat antusias mengikuti serangkaian kegiatan yang berlangsung.

Sebelumnya Ketua DPD PD Jawa Barat, Iwan Sulandjana mengatakan, temu kader merupakan amanat dari Ketua Umum Demokrat H Susilo Bambang Yudhoyono. "Tujuan temu kader tidak lain untuk mempersatukan kita dalam memenangkan Pemilu legislatif di Jawa Barat," kata Iwan.

Menurutnya, DPD PD Jawa Barat yakin akan memenangkan suara terbanyak di Jawa Barat baik untuk anggota DPR RI , DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. "Kita harus optimis, tapi untuk memenangkan hal itu tentunya kita harus bersatu antara pengurus DPD, DPC,PAC dan tingkatan paling bawah," paparnya.

Sementara itu, Wakil Bendahara V DPD PD Jawa Barat, H Irvan Rivano Muchtar mengakui sebagai Caleg Provinsi Jawa Barat dari Dapil Cianjur dan Kota Bogor nomor urut 7, akan terus berupaya untuk memenangkan Pileg . Salah satu cara untuk memenangkan Pileg yakni dengan cara turun ke basis massa.

"Selain kita harus bersatu dengan berbagai unsur di PD, kita harus lebih berani untuk turun kebawah. Kita harus bisa meyakinkan basis kita bahawa kita ada itu untuk kepentingan masyarakat," katanya [KC-02]**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.