Iklan

iklan

Saksi Bunuh Diri Pelaku Penculikan Mahasiswi Akbid Cianjur Pingsan Saat Ditanya Wartawan

Tuesday, December 24, 2013 | 4:59:00 AM WIB Last Updated 2013-12-23T21:59:50Z
CIANJUR, [KC].- Saat kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan pelaku penculikan mahasiswi Akbid Cianjur, didalam ruangan selaian ada penyidik, juga ada seorang saksi lain seorang perempuan berinisial L (23) yang merupakan teman pelaku. L diduga kuat mengetahui persis kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh pelaku.

"Saksi L saat kejadian berada didalam ruang penyidik berjarak sekitar 3 meter dari pelaku. L merupakan teman pelaku yang berasal dari Sukabumi. Dia mengetahui saat pelaku melakukan tindakanya," tegas Kapolres Cianjur AKBP DEdy Kusuma Bakti.

Hanya saja saat mau dikonfirmasi kepada saksi L yang juga dihadirkan oleh Kapolres, tiba-tiba yang bersangkutan mendadak pingsan sebelum menjawab pertanyaan wartawan. Kontan saja peristiwa tersebut membuat sejumlah petugas harus menggotong saksi L keluar ruangan untuk mendapatkan pertolongan.

Ketika dicari tahu keberadaanya setelah dibawa keluar dari ruangan, tidak ada satupun petugas yang mengetahuinya. L seperti diamankan untuk menghindari pertanyaan sejumlah wartawan. "Kasian sepertinya masih shock, tolong yang kejadian ini jangan," pinta Kapolres [KC-02]***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Saksi Bunuh Diri Pelaku Penculikan Mahasiswi Akbid Cianjur Pingsan Saat Ditanya Wartawan

Trending Now

Iklan

iklan