CIANJUR, [KC].- Saat kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan pelaku penculikan mahasiswi Akbid Cianjur, didalam ruangan selaian ada penyidik, juga ada seorang saksi lain seorang perempuan berinisial L (23) yang merupakan teman pelaku. L diduga kuat mengetahui persis kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh pelaku.

"Saksi L saat kejadian berada didalam ruang penyidik berjarak sekitar 3 meter dari pelaku. L merupakan teman pelaku yang berasal dari Sukabumi. Dia mengetahui saat pelaku melakukan tindakanya," tegas Kapolres Cianjur AKBP DEdy Kusuma Bakti.

Hanya saja saat mau dikonfirmasi kepada saksi L yang juga dihadirkan oleh Kapolres, tiba-tiba yang bersangkutan mendadak pingsan sebelum menjawab pertanyaan wartawan. Kontan saja peristiwa tersebut membuat sejumlah petugas harus menggotong saksi L keluar ruangan untuk mendapatkan pertolongan.

Ketika dicari tahu keberadaanya setelah dibawa keluar dari ruangan, tidak ada satupun petugas yang mengetahuinya. L seperti diamankan untuk menghindari pertanyaan sejumlah wartawan. "Kasian sepertinya masih shock, tolong yang kejadian ini jangan," pinta Kapolres [KC-02]***.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.