CIANJUR, [KC].- Sesuai dengan yang dijadwalkan, Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) hadir ditengah-tengah para kader PD yang berkumpul disalah satu hotel di kawasan wisata Cipanas, Minggu (1/12) malam sekira pukul 20.20 WIB.

Dalam kesempatan tersebut SBY menegaskan Jawa Barat merupakan salah satu lumbung suara PD. Jika pada Pileg tahun 2014 mendatang suara Demokrat mencapai target yang ditentukan, maka suara tingkat nasional akan menang lagi. "Jawa Barat merupakan salah satu penentu suara di tingkat nasional," kata SBY.

Menurutnya, untuk meraih suara terbanyak tersebut, diperlukan kerja keras, dari mulai pengurus DPD, DPC, PAC, DPAC, dan para caleg DPR, DPRD Provinsi, dan Kabupaten,Kota.

"Semuanya harus kerja keras bersatu memegang teguh kepentingan masyarakat dan ajak masyarakat untuk  memenangkan Partai Demokrat," tegasnya. 
 
Dikatakan SBY, saat ini tinggal empat bulan lagi menuju Pileg 2014. Sementara untuk memenangkan Pileg, harus melakukan penggalangan suara sebanyak-banyaknya. "Penggalangan suara tersebut dengan cara cepat, cerdas dan masif. Tentunya dengan cara-cara yang benar,” imbuhnya.

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Iwan Sulandjayana memaparkan, DPD Jawa Barat memiliki target 15 persen raihan di Jabar untuk Pileg. Diakui Iwan, pencapaian 15 persen suara
memang cukup berat. "Meski begitu, kalau sama-sama kompak dari mulai DPD, DPC, PAC, dan tingkat yang paling bawah, pasti capaian itu akan tercapai. Malahan akan melampaui target,” tegasnya.

Wakil Bendahara V DPD Partai Demokrat Jabar, H Irvan Rivano Muchtar menjelaskan, setelah mendapat ajakan dari ketua umum, tentunya sebagai kader Partai Demokrat harus berikhtiar menggalang suara 1000 persen. Dengan cara ikhtiar yang santun dan memanfaatkan energi lawan yang selalu menganggap Partai Demokrat yang sedang mengalami kehancuran.

"Tapi untuk di Kabupaten Cianjur tidak mustahil akan mengalami kemajuan, dengan syarat solidaritas struktur partai terjaga,” tegasnya.

Pihaknya juga akan mencoba mengajak para kader partai untuk berjuang bersama-sama dan membebaskan para kader yang sudah tidak mau untuk diajak “​1000 kali pertempuran 1000 kali kami akan menang, apabila kita sudah mengenal diri kita dengan baik, dan mengenal lawan kita dengan cermat,” paparnya.

Ketua DPC PD Kabupaten Cianjur, H Tjetjep Muchtar Soleh memaparkan, selaku Ketua DPC PD Cianjur, akan terus berjuang untuk mensukseskan para caleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan Kabupaten untuk meraih suara di Pileg 2014. “Kami terus konsolidasi di berbagai tingkatan, dan datang langsung kepada masyarakat untuk menegaskan kembali PD terus berjuang mementingkan masyarakat, khususnya di Cianjur,” imbuh H Tjetjep yang juga Bupati Kabupaten Cianjur [KC-02]***.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.