Iklan

iklan

Tiga Penyidik Pelaku Penculikan Mahasiswi Akbid Cianjur di Periksa Propam

Tuesday, December 24, 2013 | 4:55:00 AM WIB Last Updated 2013-12-23T21:55:41Z
CIANJUR, [KC].- Sebagai bentuk tindak lanjut atas kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan pelaku penculikan terhadap mahasiswi Akbid Cianjur, tiga penyidik yang menangkap dan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku diperiksa oleh Propam Polda Jabar dan Polres Cianjur. Tindakan itu untuk membuktikan apakah ada unsur kelalaian atau tidak yang dilakukan oleh penyidik.

"Ketiganya sudah ditangani Propam Polda Jabar dan Polres Cianjur. Kami ingin permasalahan ini terbuka, termasuk anggota saya juga, apakah ada unsur kelalaian atau tidak. Tapi kalau melihat faktanya semuanya sudah sesuai dengan SOP yang kita miliki," kata Kapolres Cianjur AKBP Dedy Kusuma Bakti.

Dicontohkan Kapolres, dalam segi pengamanan terhadap pelaku, saat didalam ruang penyidik borgol terpasang dengan kedua tangan pelaku kebelakang badan. "Diruangan ada penyidik, kemungkinan karakter implosif pelaku yg melakukan gerakan spontanitas, anggota sempat mencegah tapi sudah terjadi, kejadiannya memang sangat cepat," katanya [KC-02]***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Penyidik Pelaku Penculikan Mahasiswi Akbid Cianjur di Periksa Propam

Trending Now

Iklan

iklan