CIANJUR, [KC].- Irvan Rivano Muchtar, menjadi Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Kabupaten Cianjur periode 2014-2018 setelah dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) yang digelar di aula Koni Cianjur, Minggu (19/1) secara aklamasi terpilih.

Sebelumnya PSSI Cianjur hanya dipimpin oleh Pjs Ade Miftah setelah Ketua PSSI sebelumnya mengundurkann diri. Dalam Muscablub PSSI Cianjur tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota club PSSI Cianjur.

Ketua terpilih Pengcab PSSI Cianjur Irvan Rivano Muchtar, mengatakan, pihaknya cukup terkejut atas keputusan muscablub yang menjadikannya Ketua Pangcab PSSI. Dia mengakui, beberapa hari kebelakang diminta oleh ketua dan beberapa pengurus KONI dan PSSI Kab. Cianjur untuk menjadi Ketua PSSI “Dengan dukungan dan semangat KONI dan PSSI Cianjur, saya akan berusaha untuk berbuat maksimal untuk memajukan PSSI di Kabupaten Cianjur,” paparnya.

Dari segi prestasi, pihaknya berharap minimalnya bisa berprestasi di regional Jawa Barat. Selain itu, akan berusaha berjuang bersama sama pengurus PSSI dan KONI dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan impian masyarakat Cianjur. “Impian itu mempunyai fasilitas sport center atau minimalnya stadion sepak bola yang berstandar nasional,” tegasnya.

Dia mengaku akan belajar banyak terhadap guru sekaligus seniornya Ketua Pengda PSSI Jawa Barat, Rahmat Yasin untuk lebih memajukan dunia olahraga khususnya sepak bola Kabupaten Cianjur. Sementara itu, disela kegiatan muscab tersebut Ketua Pengcab PSSI yang terpilih, memberikan bantuan kaos tim dan bola terhadap anggota club PSSI Cianjur.

Ketua KONI Cianjur, Dedih Satria Priatna memaparkan, pihaknya sangat mensuport kepengurusan PSSI, apalagi dipimpin oleh Irvan. “PSSI sangat membutuhkan energi dan stamina yang baik untuk menjadikan PSSI lebih maju, dengan saudara Irvan menjadi ketua PSSI tentunya sangat cocok sekali,” tegasnya.

Dedih sangat berharap, kepengurusan PSSI yang baru harus memiliki kemauan yang kuat untuk memajukan sepak bola baik di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional. “Mudah-mudahan pengurus PSSI yang baru, sepak bola di Cianjur lebih maju dan selalu mengukir prestasi,” imbuhnya [KC-02]***.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.