Iklan

iklan

Meski Didalam Rumah Yang Terbakar Banyak Tabung Gas, Polisi Belum Bisa Memastikan Penyebab Terjadinya Kebakaran

Monday, January 27, 2014 | 3:18:00 PM WIB Last Updated 2014-01-27T08:18:24Z
LOKASI umah yang terbakar dipasangai garis polisi
CIANJUR, [KC].- Pihak Kepolisian belum bisa memastikan penyebab terjadinya kebakaran yang menghancurkan seluruh perabotan rumah milik Ade Ali (58) di Kampung Bolang RT 02/RW 04 Desa Cimanggu Kecamatan Cibeber Kab. Cianjur, Senin (27/1/2014) hingga mengakibatkan tujuh orang mengalami luka bakar serius.

"Belum, kita belum bisa memastikan penyebabnya dari apa? apakah dari gas atau penyebab lain. Karena sampai saat ini belum ada saksi yang bisa kami mintai keterangan," kata Kapolsek Cibeber Kompol Pardianto saat ditemui dilokasi kejadian.

Pardianto tidak mau berspikulasi mengenai penyebab terjadinya kebakaran, meski didalam rumah yang terbakar tersebut terdapat puluhan tabung gas LPG. Bahkan diantara tabung gas ukuran 12 kilogram diatasnya terdapat es batu yang biasa digunakan sebagai alat pendingin.

"Saya belum bisa memastikan, karena saksi-saksinya belum bisa dimintai keterangan. Kalau kita menyimpulkan akibat terjadi pengoplosan, harus ada yang melihat. Kita tidak mau menduga-duga, semuanya masih dalam proses," katanya [KC-02]***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meski Didalam Rumah Yang Terbakar Banyak Tabung Gas, Polisi Belum Bisa Memastikan Penyebab Terjadinya Kebakaran

Trending Now

Iklan

iklan