LOKASI umah yang terbakar dipasangai garis polisi
CIANJUR, [KC].- Pihak Kepolisian belum bisa memastikan penyebab terjadinya kebakaran yang menghancurkan seluruh perabotan rumah milik Ade Ali (58) di Kampung Bolang RT 02/RW 04 Desa Cimanggu Kecamatan Cibeber Kab. Cianjur, Senin (27/1/2014) hingga mengakibatkan tujuh orang mengalami luka bakar serius.

"Belum, kita belum bisa memastikan penyebabnya dari apa? apakah dari gas atau penyebab lain. Karena sampai saat ini belum ada saksi yang bisa kami mintai keterangan," kata Kapolsek Cibeber Kompol Pardianto saat ditemui dilokasi kejadian.

Pardianto tidak mau berspikulasi mengenai penyebab terjadinya kebakaran, meski didalam rumah yang terbakar tersebut terdapat puluhan tabung gas LPG. Bahkan diantara tabung gas ukuran 12 kilogram diatasnya terdapat es batu yang biasa digunakan sebagai alat pendingin.

"Saya belum bisa memastikan, karena saksi-saksinya belum bisa dimintai keterangan. Kalau kita menyimpulkan akibat terjadi pengoplosan, harus ada yang melihat. Kita tidak mau menduga-duga, semuanya masih dalam proses," katanya [KC-02]***.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.