Iklan

iklan

Para Warga Korban Pergerakan Tanah Cigedongan Cikalongkulon Butuh Bantuan Sembako, Obat-Obatan dan Penerangan

Tuesday, January 28, 2014 | 8:12:00 PM WIB Last Updated 2014-01-28T13:23:12Z
CIANJUR, [KC].- Para warga yang tempat tinggalnya terkena dampak dari pergerakan tanah di Kampung Cigedongan Desa Mekarmulya Kec. Cikalongkulon, Kab. Cianjur saat sangat membutuhkan bantuan. Meski mereka sudah mengungsi ditempat yang lebih aman, kebutuhan hidup mereka harus terpenuhi.

Menurut Kapolres Cianjur AKBP Dedy Kusuma Bakti, yang langsung terjun kelokasi bencana mengatakan, dari penuturan warga, saat ini warga sangat membutuhkan bantuan sembako dan obat-obatan. Beberapa warga yang mengungsi disanak saudaranya itu sudah mulai terserang penyakit flu dan batuk.

"Mereka juga mengeluhkan penerangan, pelayanan kesehatan. Mereka saya tanya kebutuhanya apa, dijawab sembako, dan kesehatan. Saat ini mereka ada diantaranya yang mengalami sakit. Penyakitnya batuk dan demam," kata Dedy.

Mengenai keluhan penerangan, pihaknya telah koordinasi dengan pihak PLN setempat agar diupayakan penerangan. "Kita sudah koordinasikan, disana juga sudah ada genset untuk penerangan para warga yang harus mengungsi," katanya [KC-02]***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Para Warga Korban Pergerakan Tanah Cigedongan Cikalongkulon Butuh Bantuan Sembako, Obat-Obatan dan Penerangan

Trending Now

Iklan

iklan