CIANJUR.[KC],- Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW dan milad Paguyuban Paduli Cianjur (PPC) yang ke 2 yang jatuh pada tanggal 16 Februari 2014, PPC menggelar pengajian dan diskusi  yang dilaksanakan di Sekretariat Paguyuban Paduli Cianjur, Kompleks BLK Residence, Minggu (16/02), menghadirkan mubaligh serba bisa Ustadz Ahmad Suhendar, S.PdI.

Sekretaris panitia, Yanto, kepada kabarcianjur.com mengatakan peringatan maulid nabi yang dilaksanakan di kantornya merupakan salah satu program PPC dalam rangka meningkatkan aktualisasi di bidang keagamaan, sehingga nilai keagamaan juga tertanam dalam diri para member PPC dan momentum maulid  ini mengingatkan kembali perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam syiar Islam di muka bumi dengan menanamkan nilai luhur kepada seluruh umatnya.

Sementara itu, pembina Paguyuban Paduli Cianjur, Kankan Abdurahmah dalam sambutannya mengajak seluruh anggota Paguyuban Paduli Cianjur selalu cinta kepada Rasul dan mengikuti sifat sifatnya. "Ini sudah merupakan agenda rutin yang kita laksanakan setiap hari besar islam,untuk mengingat dan menambah wawasan kegamaan " ujarnya.

Mubaligh serba bisa, Ustadz Ahmad Suhendar dalam tausiyahnya menekankan tentang pentingnya kita mengikuti apa yang sudah diajarkan Rosululloh SAW, ' Pemimpin saat ini harus kembali belajar dan lebih mengenal Rosululloh, karena sesungguhnya telah ada  pada diri Rosulullah SAW syuri tauladan yang baik bagimu, ungkap Ahmad.

Selain peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Paguyuban Paduli Cianjur juga menyelenggarakan Diskusi dengan tema "Edukasi politik untuk masyarakat demi terwujudnya pemilu yang jujur, adil, bersih, dan terbuka " yang dilaksanakan setelah maulid selesai dilaksanakan, hadir dalam diskusi tersebut calon legislatif dari berbagai partai politik dan anggota PPC.

Dalam diskusi yang dipimpin pengurus PPC, Asep Toha,  menghasilkan beberapa komitmen dan kesepakatan dalam diskusi tersebut,  "PPC akan membantu pelaksanaan penyelenggaraan Pemilu legislatif dengan memberikan edukasi politik kepada pelajar, mahasiswa, dan kelompok masyarakat lainnya, selain itu PPC  juga akan merekomendasikan dan mengenalkan  beberapa calon legislatif yang sudah konsisten dan komitmen untuk memajukan cianjur kepada seluruh masyarakat cianjur, secara masif dan komprehensif dan menggunakan berbagai Multimedia" ujar Asep. [KC.01]***
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.