Iklan

iklan

Ulang Tahun Aqua Ke-4, Ratusan Siswa SD Ikuti Plant Tour

Friday, February 28, 2014 | 3:02:00 AM WIB Last Updated 2014-02-27T20:02:27Z
CIANJUR, [KC].- Sekitar 300 siswa SD mengikuti kegiatan Plant Tour yang dilaksanakan oleh PT. Tirta Investama-Cianjur dalam rangka memperingati ulang tahunya yang ke 4, Kamis (27/2/2014). Selain plant tour juga dilaksanakan pengobatan geratis bagi lebih dari 400 pasien warga Desa Gekbrong.

Ketua Panitia kegiatan, Jajang Saepul Malik mengatakan, kegiatan ulang tahun PT. Tirta Investama-Cianjur (Aqua) kali ini diisi dengan berbagai kegiatan selama sebulan penuh sekaligus memperingati hari keselamatan dan kesehatan kerja.

"Kita ingin sedikit berbagi kepada masyarakat bahwa keberadaan Aqua di Cianjur ini bisa memberi kontribusi kepada masyarakat.  Makanya pada saat perusahaan berulang tahun kita laksanakan kegiatan yang bisa dirasakan manfaatnya buat masyarakat," kata Jajang.

Kepala Pabrik Aqua, Sonny Hermanto mengatakan, peringatan ulang tahun Aqua kali ini di laksanakan berbarengan dengan penutupan rangkaian kegiatan Safety Month 2014 yang di hadiri oleh manajemen, semua karyawan dan perwakilan kontraktor
 
"Tahun 2014 manajemen Danone Aqua berkomitmen untuk menjadikan Indonesia lebih sehat. Hal ini dapat dicapai dengan melakukan 3 hal yaitu bekerja sama, mencintai produk dan merek kita, serta memiliki pola pikir pemimpin,” kata Sonny.

Menurutnya, hanya dengan semangat kerja sama setiap tantangan dapat dihadapi. "Ditengah persaingan semakin ketat dan kondisi sosial ekonomi yang tidak stabil, serta rencana pengembangan produk dan kapasitas perusahaan, semangat untuk bekerjasama sangatlah penting," paparnya.

Dikatakan Sonny, setiap karyawan memiliki peran yang khusus untuk melengkapi perusahaan. “Karena itu, dengan nilai CODE yang ada saat ini, kita perketat kerjasama yang sudah terbangun saat ini dengan lebih baik lagi.” paparnya  [KC-02]***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ulang Tahun Aqua Ke-4, Ratusan Siswa SD Ikuti Plant Tour

Trending Now

Iklan

iklan