Iklan

iklan

Arief, Sosialisasi Untuk Meningkatkan Pengetahuan dan Wawasan Dalam Mekanisme Tekhnis Pengelolaan PBB

Wednesday, March 19, 2014 | 8:31:00 AM WIB Last Updated 2014-03-19T04:53:14Z
CIANJUR, [KC].- Kepala Dinas Perpajakan Daerah Kabupaten Cianjur, Arief Purnawan, memberikan aprisiasi kepada para wajib pajak, para petugas pemungut, dan pihak yang terkait khususnya KPP Pratama Cianjur, yang telah memberikan asistensi dan pendampingan pada proses pengalihan PBB-P2 menjadi pajak daerah.

Dikatakan Arief, sosialisasi pengalihan PBB perdesaan dan perkotaan sebagai pajak daerah perlu dilakukan agar bisa dipahami. Sehingga dalam pelaksanaannya benar-benar bisa berjalan dengan baik sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

"Sosialisasi ini tidak lain untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan dalam mekanisme teknis pengelolaan PBB yang teratur sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," kata Arief.

Sebelumnya Bupati Cianjur H. Tjetjep Muchtar Soleh mengungkapkan, Pelimpahan kewenangan pengelolaan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) sektor perdesaan dan perkotaan dari Direktorat Pajak kepada Pemerintah Daerah mulai tahun 2014 ini, akan menambah potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD), sehingga dapat mengurangi ketergantungan terhadap dana perimbangan dari pusat, dan meningkatkan kemampuan daerah untuk membiayai kebutuhan belanja daerah yang digunakan untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat [KC-02]***.


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Arief, Sosialisasi Untuk Meningkatkan Pengetahuan dan Wawasan Dalam Mekanisme Tekhnis Pengelolaan PBB

Trending Now

Iklan

iklan