Iklan

iklan

Berhasil Kabur, Asep Petruk Tewas Setelah Ceburkan Diri ke Sungai Cianjur

Wednesday, March 5, 2014 | 6:44:00 PM WIB Last Updated 2014-03-05T13:42:31Z
CIANJUR, [KC].- Asep Petruk, tewas mengenaskan setelah terjun ke sungai Cianjur di Kampung Kedung Hilir RT 01/RW 03 Desa Sukamanah Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Rabu (5/3/2014). Asep yang merupakan tersangka pengedar narkoba itu berhasil kabur saat diminta menunjukkan keberadaan temannya..

Tersangka ditangkap Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Cianjur sesaat sebelum menjeburkan diri di Kampung Babakan Cangklek Desa Sukamanah. Saat diminta untuk menunjukkan komplotanya, tersangka yang dalam kondisi terborogol kedua tangan mencoba melarikan diri setelah menendang petugas.

Tersangka melarikan diri ke arah jalan menuju Kampung Kedung Hilir. Beberapa petugas dan tukang ojeg yang kebetulan sedang mangkal, mengejarnya. Namun setelah melintasi jembatan,  tersangka melompat kesungai yang penuh dengan bebatuan. Derasnya air sungai, membuat tersangka hanyut.

Akhirnya tersangka berhasil ditemukan sekitar 100 meter dari tempatnya melompat. Saat ditemukan tersangka sudah dalam kondisi meninggal dengan muka penuh luka lebam akibat terbentur bebatuan. Untuk penyidikan lebih lanjut jasad tersangka dibawa ke RSUD Cianjur untuk dilakukan outopsi [KC-02]***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berhasil Kabur, Asep Petruk Tewas Setelah Ceburkan Diri ke Sungai Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan