CIANJUR, [KC].- Setelah menyambangai Cugenang dan Gekbrong, Bupati Cianjur H. Tjetjep Muchtar Soleh, kembali melakukan Saba RT/RW, Selasa (11/3/2014). Kali ini yang dikunjungi wilayah Kecamatan Cikalongkulon dan Sukaresmi.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perpajakan Daerah, Arif Purnawan, Camat Cikalong Kulon, H. Nunung Rahmat, Camat Sukaresmi, H. Asep Kusmana, Direktur PDAM, H. Herman Suherman, Ketua ARWT Kab. Cianjur H. Gunawan, dan sejumlah Kepala Desa.

Dikatakan bupati, kegiatan Saba RT ini dimaksudkan untuk bersilaturrahim dengan para Ketua RT/RW dan Kepala Desa di 2 Kecamatan yang berjumlah sekitar 900 orang lebih, serta untuk mengecek realisasi program 10 juta per RT di Kecamatan.

"Tentu kami sampaikan penghargaan kepada para Ketua RT yang telah melaksanakan kegiatan program 10 juta per ke RT dengan tepat sasaran yaitu pada bidang pendidikan, kesehatan, daya beli masyarakat dan infrastruktur. Sebab dengan penyaluran yang tepat sasaran maka membantu mewujudkan pembangunan di Kabupaten Cianjur yang merata," katanya.

Kenyataannya program bantuan Rp 10 juta per RT dirasakan bisa memberikan manfaat yang bagus bagi percepatan pembangunan. Survey telah dilaksanakan bahwa program 10 juta per ke RTan ini bisa merangsang swadaya masyarakat sampai 200 hingga 300 persen lebih.

Bupati berharap, kegiatan di ke RTan dapat terus di tumbuhkembangkan karena merupakan perwujudan semangat gotong royong di masyarakat, serta program 10 juta per ke RT an bisa terus berkelanjutan.

Dalam kesempatan itu pula bupati menyerahkan buku tabungan secara simbolis untuk para RT [KC-02]***.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.