CIANJUR, [KC].- Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Arab Saudi, Satinah (41), binti Jumadi Ahmad, yang akan dihukum pancung oleh pemerintah Arab Saudi, mendapatkan perhatian dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari Partai Demokrat. Pada saat kampanye rapat umum yang dilaksanakan di Lapang Ciherang Kecamatan Pacet, Rabu (26/3) seluruh peserta melaksanakan doa bersama untuk keselamatan Satinah.

"Kita ikut prihatin atas hukuman yang dijatuhkan kepada Satinah. Melalui doa yang kami sampaikan bersama ribuan tim pemenangan Demokrat, mudah-mudahan Satinah segera dibebaskan dari hukuman pancung yang mengancamnya,” kata Calon Anggota DPRD Jawa Barat nomor urut 7 dari Partai Demokrat, H Irvan Rivano Muchtar, disela kegiatan kampanye.

Dikatakan Irvan, berdasarkan informasi Satinah akan dihukum pancung pada 3 April 2014. Sedangkan masih ada cara menyelamatkan warga Dusun Mrunten, Desa Kalisidi, Ungaran Barat, Jawa Tengah tersebut dengan cara melunasi diyat (tebusan), Rp 21 miliar. “Kami sebisa mungkin akan ikut berpastisipasi untuk memberikan bantuan kepada keluarga Satinah, agar terbebas dari hukuman pancung,” tegasnya.

Sementara itu, dalam acara kampanye terbuka Partai Demokrat itu, dihadiri para calon anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Cianjur. Mereka adalah Sjarifuddin Hasan yang juga Menteri Koperasi dan UKM, Deni Santiko Caleg DPRD Dapil V, Deni Aditiya Caleg DPRD Dapil I, Endi Cahyadi Caleg DPRD Dapil I. Selain itu, Ketua DPC Demokrat, Tjetjep Muchtar Soleh yang juga Bupati Cianjur, Sekretaris DPC Gatot Subroto yang juga Ketua DPRD Cianjur.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh mengatakan, Partai Demokrat selalu memberi bukti bukan janji. Semua bukti yang dilaksanakana Partai Demokrat untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Cianjur. Sedangkan bukti yang telah dilaksanakan Partai Demokrat, di antaranya pelayanan Jamkesmas, Jamkesda, SKTM, Program Keluarga Harapan (PKH), Rutilahu, Kube, program Rp 10 juta per RT , perbaikan infrastruktur dan lainnya.

“Program-program ini tentunya sangat dirasakan masyarakat. Karena itu, untuk meningkatkan kembali program tersebut, kami mengajak kepada masyarakat Cianjur untuk memilih partai besutan SBY,” tegasnya [KC-02]***.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.