Iklan

iklan

Dua Orang Tewas, Mobil Mobil Pengangkut Logistik Pemilu Terjun ke Sungai Cikundul

Thursday, March 27, 2014 | 10:33:00 AM WIB Last Updated 2014-03-27T03:33:30Z
CIANJUR, [KC].- Mobil box milik PT. Pos Indonesia yang mengangkut logistik Pemilihan Umum (Pemilu) DPR, DPD dan DPRD tahun 2014 terjungkal kedalam sungai Cikundul di Kampung Bojong RT 03/RW 02 Desa Ciloto Kecamatan Cipanas Kab. Cianjur, Kamis (27/3/2014) sekira pukul 02.30 WIB.

Akibatnya dua orang penumpangnya tewas termasuk sopir. Sementara logistik pemilu diantaranya Formulir C1 yang untuk kebutuhan Kabupaten Cianjur sementara waktu diamankan di Polsek Pacet yang hanya berjarak sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian. Belum diketahui persis seberapa banyak kerusakannya.

Kecelakaan yang menimpa kendaraan pengangkut logistik pemilu tersebut bermula saat kendaraan milik PT. Pos Indonesia itu datang dari arah Jakarta dengan kecepatan tinggi. Saat memasuki jalan yang menurun dan menikung kendaraan yang mengangkut lebih dari satu ton logistik pemilu itu menyeruduk truk yang ada didepanya persisi sebelum jembatan Cikundul.

Tanpa bisa dihindari kedua kendaraan tersebut terbang kedalam sungai Cikundal dengan kedalaman sekitar 30 meter. Kerasnya benturan membuat kedua kendaraan ringsek. Sementara dua orang penumpangnya di kendaraan PT. Pos Indonesia meninggal dunia. Sedangkan penumpang mobil truk mengalami luka berat.

Hingga berita ini ditulis proses evakuasi masih berlangsung. Logistik pemilu diamankan ke Polsek Pacet, sementara sejumlah aparat Kepolisian dan TNI berupaya membantu proses evakuasi. Arus lalu lintas yang melintas masih berjalan lancar. [KC-02]***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Orang Tewas, Mobil Mobil Pengangkut Logistik Pemilu Terjun ke Sungai Cikundul

Trending Now

Iklan

iklan