CIANJUR,(KC),- Calon Wakil Presiden dari Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo (HT) didamping Calon Legislatif DPR RI Partai Hanura, Erik Satrya Wardhana, berkunjung ke Pasar Sukanagara, Kabupaten Cianjur,  Selasa (18/3/2014). HT menyempatkan diri mendengar keluhan para pedagang.

Para pedagang umumnya mengeluhkan kondisi pasar dan omzet. Mereka ingin pasar tradisional tidak kalah bersaing dengan pasar modern. Untuk itu, para pedagang menilai, pembenahan dan peremajaan infrastruktur dan fasilitas pasar sangat penting sehingga masyarakat betah berbelanja ke pasar tradisional.

Selain itu, mereka juga meminta jalan akses dari Kota Cianjur menuju Sukanegara diperbaiki, sehingga pendistribusian bahan pokok dan kebutuhan lainnya tidak terganggu.

Sementara itu, HT menuturkan, kondisi masih banyak masyarakat miskin dan hidup dalam kondisi sangat memprihatinkan. Untuk itu ia akan berupaya mewujudkan perubahan agar masyarakat lebih sejahtera.

Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Hanura itu, daerah Cianjur kaya dengan dengan sumber daya alam. Seharusnya masyarakat di sana bisa merasakan hasilnya.

Ia pun sangat setuju dengan pembangunan infrastruktur agar roda perekonomian masyarakat terus menggelinding.(KC.03/RG)***
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.