Iklan

iklan

Kampanye PKS Putihkan Sukaresmi

Tuesday, March 25, 2014 | 7:22:00 PM WIB Last Updated 2014-03-25T12:22:00Z
CIANJUR,[KC],- Sesuai jadwal dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cianjur, tadi pagi (25/03)  Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  berkampanye di Daerah Kampanye 2 yang meliputi Kecamatan Cugenang, Pacet, Cipanas, Sukaresmi dan Cikalongkulon. Adapun lokasi kampanye  di pusatkan dilapangan Mariwati Kecamatan Sukaresmi.

“Kami hadir putihkan Cipanas dan sekitarnya dengan empat ribu  massa untuk hadir mengikuti Kampanye Rapat Umum Terbuka dilapangan Mariwati,” kata ketua Bapilu DPD PKS Cianjur Asep Riyatman,SH ketika ditemui di lokasi kampanye tadi siang. Dan kami telah mengintruksikan kepada kader , simpatisan dan masyarakat umum untuk mengikuti aturan-aturan yang berlaku seperti tidak membawa anak dibawah umur untuk ikut kampanye dan juga mematuhi peraturan lalulintas dan menggunakan helm pada waktu berkendaraan.

Asep menambahkan bahwa Rapat Umum yang dilaksanakan berupa apel siaga yang  dihadiri langsung oleh Ketua DPD PKS Cianjur Teguh Agung NM dan juga Juru Kampanye Nasional H.Ecky Awal Mucharam serta juru kampanye tingkat Provinsi Sadar Muslihat,SH .(KC.03)***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kampanye PKS Putihkan Sukaresmi

Trending Now

Iklan

iklan