CIANJUR, [KC].- Kapolres Cianjur AKBP Dedy Kusuma Bhakti, membantah jika ganja kering yang diamankan PJR Polda Jabar bersama Satlantas POlres Cianjur beberapa waktu lalu berasal dari Cianjur. Dia menegaskan bahwa ganja kering tersebut merupakan pengiriman dari Sukabumi dan akan dibawa ke Jakarta. Hanya saja saat dalam perjalan ketika anggota Sat Lantas Polres Cianjur dan PJR Polda Jabar  melakukan razia malam, mereka tertangkap tangan.

"Saat dihentikan petugas kendaraanya, mereka sempat melarikan diri. Namun berhasil dikejar dan diamankan diperbatasan antara Cianjur Bogor. Saat diperiksa didalam kendaraannya terdapat daun ganja kering yang sudah dipecah-pecah," kata Kapolres saat dihubungi terpisah.

Dikatakan Dedy, petugas juga langsung mengamankan dua orang didaam kendaraanya. Saat ini kasusnya masih dalam pengembangan. "Yang jelas hasil dari keterangan sementara ganja itu bukan dari Cianjur, tapi dari Sukabumi akan dibawa ke Jakarta," tegasnya.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa, ganja kering yang berhasil diamankan tersebut bukan satu kuintal, namun jumlahnya lebih. "Ada sebanyak 171 bata, dan setiap batanya diperkiakan beratnya mencapai  1 sampai 3 kilogram. Jadi kalau ditotal secara keseluruhan, beratnya hampir encapai 2 kuintal," jelasnya.[KC-02/rd}***.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.