CIANJUR, [KC].- Dian Wisdianawati, Calon Anggota Legislatif Daerah Pemilihan Jawa Barat (Jabar) III  dari PDI Perjuangan nyaris terbentur pohon kelapa setelah kendaraan yang ditumpanginya terjerembab parit di Kampung Padaruum Desa Cirumput Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Kamis (20/3). Dian yang duduk di jok belakang sebelah kiri dalam kondisi kaca kendaraan terbuka tersebut berhasil menghindar dengan menarik tubuhnya kesebelah kanan.

Menurut keterangan saksi mata, saat itu rombongan iring-iringan caleg PDIP nomor urut 3 itu baru saja memanfaatkan jadwal kampanye rapat umum untuk Daerah Kampanye II (Cugenang, Pacet, Cipanas, Sukaresmi dan Cikalongkulon) mendatangi sejumlah warga yang berada dipinggir jalan. Rombongan yang dikawal sejumlah aparat kepolisian itu melaju setelah menempuh perjalanan dari Desa Sukamanah-Gasol-Benjot-Talaga dan Cirumput.

Setelah menyambangi warga di pertigaan Cirumput, kendaraan minibus Nopol F 1162 WJ yang dikemudikan bersama rombongan lainya melanjutkan perjalanan mengarah ke wilayah Desa Sukajaya. Hanya saja saat melintas dimedan yang sempit dengan kondisi infrastruktur jalan yang rusak, tiba-tiba kendaraan yang ditumpangi Caleg PDI Perjuangan itu sulit dikendalikan dan akhirnya terporosok kedalam parit.

"Mobil sih jalannya pelan, karena jalannya sempit dan kurang bagus. Tapi tiba-tiba terjerembab dan nyaris menghantam pohon kelapa yang ada dipinggir jalan sebelum terjerembab," kata Endang Sopyandi (34) seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Butuh waktu beberapa saat untuk menarik kendaraan yang terjerembab. Beruntung kendaraan ranger kepolisian yang mengawalnya bisa dimanfaatkan untuk menarik kendaraan. Dibantu beberapa warga akhirnya kendaraan tersebut berhasil dievakuasi. Namun kondisi ban kendaraan sebelah kanan mendadak kempes dan harus diganti. Setelah itu kendaraan kembali bisa digunakan dan blusukan gaya caleg permpuan tersebut kembali dilakukan [KC-02]***.















Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.