CIANJUR, [KC].- Setelah berhasil mengungkap identitas mayat wanita tanpa kepala yang ditemukan di Kampung Sela, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikalongkulon, Minggu (16/3) lalu, jajaran Polres Cianjur juga berhasil menemukan potongan kepala mayat wanita yang merupakan warga negara asing (WNI) itu. Potongan kepala tersebut ditemukan oleh petugas diantara tumpukan sampah di daerah Cileungsi Kabupaten Bogor.
Sebelum menemukan potongan kepala, petugas juga berhasil menangkap yang diduga pelaku pemenggal kepala tersebut berinisial A. Kini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan intensif oleh petugas.
Menurut penuturan petugas kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur, Soni, potongan kepala itu tiba di kamar mayat sekitar pukul 03.00 WIB. Potongan kepala itu diantar langsung oleh aparat kepolisian dari Polres Cianjur. "Waktu kami terima potongan kepala itu kondisinya sudah terbungkus kantong plastik hitam," ujar Soni saat dihubungi, Selasa (25/3).
Kapolres Cianjur, AKBP Dedy Kusuma Bakti, dihubungi terpisah mengatakan, penemuan potongan kepala yang diduga potongan kepala Mrs K itu setelah melakukan pengembangan dari diketahuinya identitas mayat perempuan tanpa kepala tersebut. Berdasarkan pendalaman perkaranya akhirnya mengarah pada terduga pelakunya.
"Dari hasil pengakuan itu akhirnya kami sisir, awalnya sempat kesulitan mencarinya karena potongan kepala itu menggelinding ke arah bawah dari tempat sampah sehingga kami harus turun ke bawah. Akhirnya kita berhasil temukan. Saat ditemukan kondisinya terbungkus tas plastik. Kondisi kepala masih utuh tapi sudah terdapat belatungnya," kata Dedy.
Pihaknya juga menegaskan telah mengamankan terduga pelaku yang tega memenggal kepala Mrs K. Berdasarkan keterangan yang diperoleh, terduga pelaku mengenali Mrs K cukup dekat dan kenal sudah cukup lama. Bahkan terduga pelaku ini pernah bekerja satu atap dengan wanita yang merupakan WNA asal Korea Selatan.

"Pelaku telah kami amankan, inisialnya A. Saat itu juga kami langsung bawa pelaku kerumah Mrs K di daerah Bekasi untuk melakukan pra rekontruksi. Ini untuk meyakinkan terduga pelaku terlibat dalam kasus pembunuhan yang mengakibatkan tewasnya Mrs K," katanya [KC-02/tm]***. 
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!





Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.