Iklan

iklan

Mayat Perempuan Kenakan Cincin Kawin Gegerkan Warga Cibodas

Monday, March 3, 2014 | 9:33:00 PM WIB Last Updated 2014-03-04T10:45:12Z
CIANJUR, [KC].- Masyarakat Kampung Babakan Saputra RT 02/RW 01 Desa Cibodas Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, Senin (3/3/2014) pagi digegerkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin perempuan tersangkut dibebatuan disungai. Mayat tanpa identitas tersebut kondisinya sangat mengenaskan.

Selain nyaris tanpa busana, mayat perempuan yang diperkirakan berusia sekitar 30-40 tahun itu memiliki tinggi badan sekitar 150 cm. Saat ditemukan mayat yang wajahnya sulit dikenali iti dalam posisi tertelungkup. Dibadanya hanya menempel BH. Selain itu juga terdapat cincin kawin dijarinya. Ciri-ciri lainya kulitnya putih dan memiliki rambut sebahu.

Informasi yang dihimpun, mayat tersebu yang wajahnya sulit dikenali itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang melintas. Warga tersebut menaruh curiga atas sosok yang tertelungkup dibebatuan. Saat didekati ternyata sosok tubuh manusia yang sudah meninggal dan sulit untuk dikenali.

Warga selanjutnya melaporkan ke aparat kepolisian. Petugas dari Polsek Pacet dan Polres Cianjur mendatangi lokasi mayat saat ditemukan begitu mendapatkan laporan dari masyarakat. Setelah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi mayat perempuan itu dibawa ke RSUD Cimacan untuk di outopsi [KC-02]***.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mayat Perempuan Kenakan Cincin Kawin Gegerkan Warga Cibodas

Trending Now

Iklan

iklan