CIANJUR, [KC].- Menteri Koperasi dan UKM RI, Sjarifuddin Hasan meresmikan penggunaan pasar hasil revitalisasi pasar tradisional Cilaku, Selasa (25/3/2014). Pasar Cilaku merupakan salah satu pasar tradisional hasil revitalisasi yang pembangunannya dilakukan melalui Koperasi PER Adil Sentosa.

"Saya berharap, melalui diluncurkannya program strategis Kementerian Koperasi dan UKM RI khususnya revitalisasi pasar tradisional di Kecamatan Cilaku ini dengan kondisi pasar tradisional yang bersih, tidak becek dan nyaman para pedagang pasar tradisional  cilaku  dan juga masyarakat Cilaku selaku konsumennya sama-sama diuntungkan," harap Sjarif.

Selain itu keberadaan pasar tradisonal Cilaku diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Cilaku. "Masyarakat Cilaku selaku konsumen pasar tradisional Cilaku  dapat terpenuhi seluruh kebutuhannya," harapnya.

Bupati Cianjur, H. Tjetjep Muchtar Soleh, mengungkapkan, sebagai kabupaten yang memiliki komitmen terhadap pembangunan ekonomi serta dalam rangka mewujudkan salah satu misi meningkatkan daya beli masyarakat, Pemerintah Kabupaten Cianjur telah menyusun berbagai program untuk meningkatkan daya beli masyarakat diantaranya yaitu program revitalisasi pasar tradisional, program pembinaan pedagang informal, program pembinaan dan pengembangan KUKM dan serta program ketahanan pangan.

"Apa yang diberikan Kementerian Koperasi sangat kami apresiasi, terutama dalam merevitalisasi sarana dan prasarana pasar tradisional Cilaku, sehingga kondisi pasar tradisional  Cilaku menjadi pasar yang bersih, sehat, nyaman dan indah," kata Tjetjep [KC-02]***.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.