Iklan

iklan

Motor Reporter Pasundan FM Raib Diembat Maling

Sunday, March 16, 2014 | 10:57:00 AM WIB Last Updated 2014-03-16T13:49:52Z
CIANJUR, [KC].- Ditinggal makan surabi, motor Vega RR putih milik Ferry Indra, reporter Radio Pasundan FM Cipanas diembat maling, di Jalan Arief Rahman Hakim Cianjur, Sabtu (15/3/2014). Akibatnya korban menderita kerugian mencapai jutaan rupiah.

Menurut penuturan Ferry, saat itu sekitar pukul 20.00 WIB, dia bermaksud ingin makan surabi di Jalan Arief Rahman Hakim persis diseberang BCNY Cianjur. Lantaran tempat parkir di tukang serabi penuh, dia mencari tempat parkir lain persis didepan tukang tambal ban tidak jauh dari tukang surabi. Tanpa punya kecurigaan motor kesayangannya Nopol F2167 ZQ langsung diparkirnya.

"Saya langsung saja ke tempat jualan surabi, dan makan surabi. Sekitar satu jaman, saat saya mau pulang tiba-tiba motor saya sudah tidak ada ditempatnya," kata Ferry yang mengaku tempat motornya diparkir tidak ada penerangan.

Dia sempat menanyakan kebeberapa orang disekitarnya, namun tidak ada satupun yang mengetahuinya. Akhirnya Ferry bergegas ke Mapolsek Cianjur untuk melaporkan kehilangan motor yang menimpanya.

"Saya melaporkan peristiwa hilangnya motor saya ke Polsek Cianjur, tapi laporan saya belum bisa ditindak lanjuti. Petugas bilang akan ditindak lanjuti setelah melampirkan foto kopi BPKB," tandasnya [KC-02]***.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Motor Reporter Pasundan FM Raib Diembat Maling

Trending Now

Iklan

iklan