Iklan

iklan

PJR Polda Amankan 1 Kuintal Ganja

Saturday, March 15, 2014 | 12:48:00 PM WIB Last Updated 2014-03-15T14:39:45Z
PUNCAK, [KC].- Ganja siap edar sekitar satu kuintal berhasil diamankan petugas dari Unit Patroli Jalan Raya (PJR) Puncak Polda Jawa Barat (Jabar) di Puncak Pass, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jumat (14/3) malam sekitar pukul 23.30 WIB. Ganja tersebut diamankan dari sebuah mobil APV Silver dengan pelat nomor B 1065 VFB.

Kanit PJR Puncak Polda Jabar, AKP Taryadi, mengatakan, selain mengamankan kendaraan berikut dan ganja, pihaknya juga berhasil mengamankan pengemudi mobil dan seorang penumpangnya. Dugaan kuat, daun hanja tersebut akan dikirim ke arah Bogor.

"Saat kami amankan kendaraan pengangkut ganja itu tengah melaju dari arah Cianjur ke Bogor. Saat kami periksa didalam kendaraanya terdapat daun ganja seberat 1 kuintal. Daun ganja itu sudah dibungkus di dalam karung-karung dan siap edar," kata Taryadi didampingi Panit PJR Puncak Polda Jabar, Iptu Asep Nugraha melalui sambungan telepon, Sabtu (15/3) dini hari.

Pihaknya mengakui, penangkapan mobil pengangkut ganja beserta pengemudi dan penumpangnya tersebut merupakan hasil kerjasama antara PJR Polda Jabar dan Polres Cianjur. Untuk pengusutan lebih lanjut, pengemudi, penumpang, daun ganja kering serta mobilnya dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Cianjur.

"Orang yang didalam mobil yang kami amankan ada diantaranya yang berstatus mahasiswa. Mereka kelahiran 1989 dan 1992," katanya. [KC-02]***.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PJR Polda Amankan 1 Kuintal Ganja

Trending Now

Iklan

iklan