CIANJUR, [KC].- Lima orang pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor berhasil ditangkap jajaran reskrim Polres Cianjur di dua lokasi yang berbeda, Rabu (5/3/14). Dari tangan pelaku, berhasil diamankan sejumlah barang bukti kendaraan bermotor berbagai jenis.

Kapolres Cianjur, AKBP Dedy Kusuma Bakti, membenarkan ditangkapnya pelaku pencurian kendaraan bermotor. Saat ini pihaknya masih terus mengembangkan kasusnya untuk mengungkap jaringan pelaku lainya.

"Mudah-mudahan para pelaku lainya bisa segera tertangkap, kami mohon doanya. Saat ini jumlah barang buktinya cukup banyak dan memerluka kerja keras untuk mengngkapnya," kata Dedy, Rabu (5/3/2014).

Sementara itu berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun "GM" menyebutkan, tertangkapnya pelaku pencurian tersebut tidak terlepas adanya informasi dari salah seorang pelaku yang terlebih dahulu ditangkap diwilayah Warungkondang beserta barang buktinya.

"Hasil pengembangan dan penyelidikan akhirnya kami berhasil menangkap ke empat pelaku dari lokasi yang berbeda," papar Dedy.

Sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku diantarnya Honda Vixion, Honda Beat Hitam, Mio J putih, Honda Beat merah, dan Yamaha jupiter MX. Motor tersebut diamankan dalam keadaan tanpa plat nomor. Namun keadaan motor terlihat masih bagus dan mulus.

"Saat ini itu yang kami bisa sampaikan, kami minta waktu untuk mengungkap kasus ini agar lebih maksimal. Karena ini perlu kerja keras, mudah-mudahan semuanya bisa terungkap," tegas Dedy [KC-02]***.


Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

2 comments:

  1. ada barang bukti kawasaki ninja rr ga pak,,mungkin salah satunya punya saya trmksh

    BalasHapus
  2. saya korban begal di daerah haurwangi,tepatnya di ujung jmbatan rajamandala,,motor saya kawasaki ninja rr th2013 warna merah,,barangkali salah satu barang bukti ada motor saya mohon infonya trmks..

    BalasHapus

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.