Iklan

iklan

Tim Verifikasi P2WKSS Provinsi Jawa Barat Sambangi Cianjur

Friday, March 7, 2014 | 8:20:00 PM WIB Last Updated 2014-03-07T21:41:50Z
CIANJUR, [KC].- Tim verifikasi Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Provinsi Jawa Barat sambangi Kabupaten Cianjur, Jum'at (7/3/2014). Kedatangan tim verifikasi tersebut tidak lain ingin melihat sejauh mana kesiapan Desa di wilayah Cianjur yang dijadikan program P2WKSS.

Seperti diketahui, pada tahun 2014 ini Desa Ciramagirang Kecamatan Cikalongkulon, dipilih menjadi desa penerima program P2WKSS. Dipilihnya desa tersebut karena berdasarkan penilaian selama ini warga masyarakatnya, khususnya kaum perempuan, telah berpartisipasi aktif dalam melaksanakan kegiatan yang bersifat menunjang kepada peningkatan  ekonomi produktif untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

"Kami sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan verifikasi P2WKSS tahun 2014. Semoga program ini dapat terus memberikan kemanfaatan bagi pemberdayaan perempuan khususnya dan umumnya bagi pembangunan di Jawa Barat," kata Ketua Tim Verifikasi Data Lokasi P2WKSS tahun 2014, Hj. Eni Rosyani [KC-02]***.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Verifikasi P2WKSS Provinsi Jawa Barat Sambangi Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan