Iklan

iklan

Truk Pengangkut Semen Terbalik di Tikungan Cugenang, Arus Lalu Lintas Tersendat

Thursday, March 27, 2014 | 12:20:00 PM WIB Last Updated 2014-03-27T05:20:53Z
CIANJUR, [KC].- Diduga kelebihan muatan, truk pengangkut semen dan besi terbalik persis ditikungan Cugenang Raya Cugenang Desa Cijedil Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Kamis (27/3/2014). Akibatnya sopir truk Nomor Polisi F 8704 WC itu mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Cijedil.

Menurut keterangan saksi mata, truk milik Indo Grosir itu melaju dari arah Cianjur menuju Cipanas. Akibat beban muatan yang berat, laju kendaraan terlihat terseok-seok. Saat memasuki tikungan tajam dan kondisi jalan yang banyak berlubang, tiba-tiba truk terbalik.

"Kelihatannya sopir truk berupaya menghindari lubang jalan. Karena bebannya terlalu berat dan kondisi tikungan jalan yang miring truk akhirnya terbalik," kata Dede Ivan (38) warga Cugenang.

Terbaliknya truk di tengah jalan itu mengakibatkan arus lalu lintas yang mengarah ke Cipanas maupun ke Cianjur sempat mengalami kemacetan beberapa saat. Sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Cugenang terlihat mengatur arus lalu lintas terutama kendaraan bermotor.

Dibutuhkan waktu sekitar satu jam untuk menyingkirkan material semen dan besi. Bahkan harus mendatangkan tiga unit kendaraan derek untuk membalikkan truk yang terbalik itu. Hingga arus lalu lintas bisa kembali normal  [KC-02]***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Truk Pengangkut Semen Terbalik di Tikungan Cugenang, Arus Lalu Lintas Tersendat

Trending Now

Iklan

iklan