Iklan

iklan

Truk Roksokan Terjerembab di Tikungan Cugenang, Macetkan Arus Lalu Lintas

Tuesday, March 4, 2014 | 7:19:00 PM WIB Last Updated 2014-03-05T13:50:23Z
CIANJUR, [KC].- Truk sarat muatan barang bekas Nopol T 8511 DJ nyaris terguling ditikungan Cugenang Kampung Cugenang Desa Cijedil Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Selasa (4/3/2014) sekitar pukul 18.30 WIB. Akibatnya arus lalu lintas yang mengarah Cianjur dari Cipanas ataupun sebaliknya tersendat beberapa saat.

Berdasarkan pantauan, sejumlah aparat kepolisian dari Polsek Cugenang sibuk mengatur arus lalu lintas. Terpaksa diberlakukan buka tutup jalan beberapa saat. Akibatnya antrian kendaraan memanjang baik yang dari arah Cianjur maupun ke Cipanas.

Pihak kepolisian sampai mendatangkan dua mobil derek untuk menarik truk yang terpaksa berhenti persis ditikungan. Para petugas derek terlihat berjuang keras untuk menyelematkan truk yang nyaris terguling. Terpaksa muatan truk yang terdiri dari kardus bekas itu sebagian diturunkan.

Tidak hanya iytu petugas juga membutuhkan beberapa balok kayu untuk menunjang bodi kiri truk agar tidak terbalik. Akhirnya hampir satu jam, truk yang sarat muatan itu berhasil diangkat dan kembali melanjutkan perjalanan ke arah Bandung.

Demikian juga arus lalu lintas yang semula tersendat berangsur-angsur mulai lancar [KC-02]***.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Truk Roksokan Terjerembab di Tikungan Cugenang, Macetkan Arus Lalu Lintas

Trending Now

Iklan

iklan