CIANJUR, [KC].- Berandal bermotor kembali berulah, seorang warga Sharul Gunawan (16), warga Kampung Cipadang, Desa Cikaroya, Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur, Kamis (20/3/2014) yang tengah duduk-duduk bersama temanya dibacok oleh dua orang yang berboncengan sepeda motor di jalan raya Cibeber Kampung Pasirkelapa Desa Mayak Kecamatan Cibeber.

Akibatnya korban menderita luka parah dibagian kepalanya dan harus dilarikan ke RSUD Cianjur untuk mendapatkan penanganan medis. Korbanpun harus menerima 15 jahitan akibat lukanya yang serius.

Menurut Kapolsek Cibeber Kompol Pardianto, peristiwa yang menimpa korban pegawai tambal ban itu terjadi saat korban sekitar pukul 21.30 WIB tengah bersama dua orang temannya nongkrong didekat tambal ban. Tiba-tiba datang dua orang yang berboncengan sepeda motor berhenti. Seorang diantaranya bersenjatakan golok turun dari motor dan tanpa basa basi menghampiri korban dan membacoknya.

Setelah berhasil melukai korbannya, pelaku langsung kabur dengan sepeda motornya. Teman korban sempat berupaya mengejar, namun tidak berhasil dan memilih kembali untuk menolong rekanya yang bersimbah darah. Korbanpun dilarikan ke RSUD Cianjur untuk mendapatkan penanganan medis.

"Kita sudah memeriksa tiga orang saksi yang merupakan teman korban dan penjual nasi goreng yang diduga mengetahui kejadiannya. Saat ini kami masih melakukan pendalaman," kata Pardiyanto saat dihubungi, Jum'at (21/3/2014).

Pihaknya juga mengaku belum mengetahui persis motif pelaku yang tiba-tiba membacok korban. Pardiyanto juga membantah kalau pelaku merupakan bagian dari geng motor. "Kalau geng motor itu biasanya banyakan, ini hanya satu motor yang ditumpangi berdua. Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya," tegasnya. [KC-02]***.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.