Iklan

iklan

Viking Cianjur Damai-Damai Saja

Friday, March 7, 2014 | 5:03:00 AM WIB Last Updated 2014-03-07T21:44:24Z
CIANJUR, [KC].- Perseteruan antara viking Persib Bandang dan The Jack Persija di Jakarta yang akhir-akhir ini berdampak terhadap penyelenggaraan laga Persib vs Persija pada kompetisi Indonesia Super League, ternyata tidak terpengaruh banyak bagi viking asal Cianjur. Bahkan viking Cianjur saat ini tengah terlibat langsung dalam kegiatan Cianjur Super League U-19.

Ketua Umum Viking Underground Cianjur, Beni Sumarna mengatakan, perseteruan yang terjadi antara Viking Vs The Jack tidak ada pengaruhnya bagi Viking Cianjur. Salah satu alasannya kareana Cianjur mayoritas bobotoh.

"Untuk wilayah Cianjur tidak terlalu terpengarauh dengan perseteruan Viking Vs The Jack. Cianjur itu mayoritas bobotoh. Selain itu Viking Cianjue punya agenda tahunan. Sekarang Cianjur Super League 2014, yg awalnya VCL (Viking Cianjur League)," kata Beni saat dihubungi Kamis (6/5/2014).

Hanya saja kalau dilihat dari idialisme kata Beni, rivalitas memang harus ada untuk memacu Tim Persib Maung Bandung agar berprestasi. "Bukannya dari arogansi atau anarkis yang ditonjolkan," katanya.

Dikatakan Beni, sebetulnya tidak ada permasalahan dengan The Jack. Yang selalu bersinggungan itu diperbatasan, seperti Bekasi, Bogor, Karawang. "Kalau di Cianjur tidak ada masalah, damai-damai saja," tegasnya [KC-02]***.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viking Cianjur Damai-Damai Saja

Trending Now

Iklan

iklan