CIANJUR, [KC].- Mobil tim sukses Caleg DPR RI Daerah Pemilihan III (Kab. Cianjur-Kota Bogor) Sri Hidayati dilempar batu oleh massa seusai menghadiri kegiatan sosialisasi di Kampung Legok RT 02/RW 09 Desa Sukamanah Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Sabtu (22/3/2014). Akibatnya bodi mobil bagian belakang mengalami kerusakan.
Peristiwa tersebut bermula saat sedikitnya 393 warga masyarakat disekitar Desa Sukamanah Kecamatan Cugenang menghadiri kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan disebuah bangunan gudang peralatan pesta milik Nura Salon. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi IV Bidang Pertanian, Peternakan, Perikanan dan Kelautan, Sri Hidayati.
Dalam kesempatan tersebut Sri Hidayati menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa setiap saat mendatangi warga diwilayah Dapil. Pihaknya juga menyampaikan telah mendirikan sebuah lembaga di Rancagoong Kecamatan Cilaku namanya Laras (Lembaga Rumah Aspirasi) Sri Hidayati. Lembaga tersebut diharapkan bisa lebih dikenal dan dimanfaatkan oleh masyarakat.
Belum juga kegiatan selesai, ratusan warga yang ada diluar gudang sudah mulai merangsek kedalam. Setelah kegiatan selesai dan Anggota DPR RI yang kembali mencalonkan diri dalam Pileg 2014 itu meninggalkan lokasi kegiatan, kericuhan semakin menjadi. Warga yang kebanyakan ibu-ibu itu berebutan ingin masuk kedalam gudang berharap mau dikasih barang dan uang.

Namun karena tidak ada keputusan, banyal warga yang kecewa dan berteriak-teriak. Ada diantaranya yang mengumpat dan mengancam tidak akan memilih pada Pileg mendatang. Kericuhan semakin menjadi saat kendaraan Dhaihatsu Grand Max Nopol F 8018 WV yang ditumpangi tim Sri Hidyati keluar dari parkiran mobil masjid Al Ikhlas tidak jauh dari lokasi kegiatan.

Mobilpun menjadi pelampiasan warga yang kesal. Ada diantara warga yang sempat memukul bodi mobil dengan tangan. Bahkan ada diantaranya yang melempar mobil dengan batu hingga membuat bodi mobil bagian belakang mengalami kerusakan. Melihat itu seorang penumpang mobil turun dari kendaraan, tapi salah seorang warga meminta untuk masuk kembali dan melanjutkan perjalanan untuk menghindari keributan. Akhirnya wargapun pulang kerumahnya masing-masing dengan rasa kecewa. [KC-02]***. 
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!




Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.