CIANJUR, [KC].- Sebanyak 200 anggota kepolisian gabungan dari berbagai kesatuan mengamankan rapat pleno penghitungan suara yang digelar KPU Kabupaten Sukabumi, Minggu (20/4/2014).

Rapat pleno Pileg Pemilu 2014 itu dilaksanakan di aula Gren Hill Resort di Desa Ciherang Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur. Rapat pleno tersebut dijadwalkan digelar selama satu hari.

"Kita kerahkan sejumlah anggota dari berbagai kesatuan. Kita ingin pelaksanaan rapat pleno KPU ini berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Kalau sampai ada gangguan itu wilayah kami," kata Kabag Ops Polres Cianjur Hilman, saat ditemui di Gren Hill, Desa Ciherang Kecamatan Pacet, Minggu (20/4/2014).

Dikatakan Hilman, anggota pengamanan yang dikerahkan khusus untuk mengamankan rapat pleno penghitungan suara Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD dan DPRD tingkat Kabupaten itu disebar diberbagai titik seperti diruangan, diluar gedung mapun di jalan.

"Para petugas dari Polri juga dipersenjatai lengkap senjata api termasuk laras panjang. Hal ini sebagai langkah antisipasi agar rapat pleno berjalan aman dan lancar," ujarnya.

Pengamanan tersebut juga melibatkan kesatuan Brimob Cipanas. "Dari 200 personel itu terdiri dari pasukan gabungan polsek, satgas polres, termasuk sabara dan Brimob. Brimob sekitar satu pleton anti anarkis," katanya [KC-02]***.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.