Iklan

iklan

Atlet Atletik Cianjur Sabet Lima Medali Emas Dan Tiga Perak Pada Kejurda Jabar

Saturday, April 19, 2014 | 7:12:00 PM WIB Last Updated 2014-04-20T03:56:41Z
CIANJUR, [KC].- Atlet asal Kabupaten Cianjur berhasil memborong lima medali emas dan tiga perak pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) atletik Jawa Barat merebutkan piala Gubernur Jabar yang dilaksanakan selama dua hari 18-19 April 2014 di Lapangan Atletik Pajajaran, Kota Bandung.

Lima medali emas tersebut disumbangkan oleh Alqurais yang turun di nomor 3000 halang rintang, Osidah yang juga turun dinomor 3000 halang rintang, Neneng yang turun di nomor 200 meter estapet putri 4 x 100 meter dan estapet 4 x 400 meter. Sementara untuk medali perak disumbangkan oleh Hani yang turun di 200 meter, Dedah dari cabang tolak peluru dan Cindy yang turun di 20 k jalan cepat.

Ketua Pengcab Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pasi) Cianjur Syarif Husna mengatakan, keberhasilan para atlit atletik Cianjur tersebut tidak terlepas dari pembinaan yang telah dilakukan selama ini. Keberhasilan para atlit Cianjur tersebut sebagai bukti bahwa Cianjur masih bisa bersaing untuk tingkat regional Jabar.

"Kejurda merebutkan piala Gubernur Jabar kali ini kita jadikan tolak ukur bagi para atlit sudah sejauh mana pembinaan yang selama ini dijalankan bisa berjalan. Dengan prestasi yang diberikan, merupakan satu bukti bahwa pembinaan yang selama ini dilaksanakan bisa berjalan. Apalagi kalau melihat semua atlit yang turun pada Kejurda Atletik itu merupakan produk lokal hasil dari pencarian bibit atlit potensial," kata Syarif Husna saat dihubungi, Sabtu (19/4).

Bagi atlit Cianjur, Kejurda Piala Gubernur Jabar tersebut juga menjadi ajang pemenasan sebelum nantinya mereka akan bertarung pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2014 mendatang. "Hasil dari Kejurda ini kita akan evaluasi apa yang kurang. Yang sudah bagus dipertahankan dan yang kurang tentunya harus dibenahi. Dengan waktu yang tersisa beberapa bulan kedepan kita optimis dengan pola latihan yang rutin, atlit atletik Cianjur akan bisa berbuat banyak pada Porda mendatang," tegasnya [KC-02]***.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Atlet Atletik Cianjur Sabet Lima Medali Emas Dan Tiga Perak Pada Kejurda Jabar

Trending Now

Iklan

iklan