CIANJUR, [KC].-  Ketua KPU Kabupaten Cianjur, U. Awaludin, membantah jika ditangkap Polda Jabar atas tuduhan telah melakukan praktik jual dan beli suara. Menurutnya, kabar penangkapannya beredar pada Sabtu itu merupakan berita bohong.

"Itu tidak benar, Seharian penuh saya di rumah. Itu hoak," ujar Awaludin ketika dihubungi melalui telpon selulernya, Senin (28/4).

Pihaknya juga enggan mengomentarai adanya foto yang beredar mirip seperti dirinya bersama seorang wanita. Hanya saja ia menilai jika beredarnya foto tersebut merupakan serangan politik yang ditujukan kepadanya.
"Saya tidak mau membahas foto itu, sekarang kita bicara pemilu saja," kata awal yang mengaku tengah berada di KPU Jawa Barat melanjutkan rekapitulasi penghitungan suara pemilu.

Berdasarkan pengamatan, foto yang belakangan beredar di media sosial itu dengan jelas menggambarkan seorang wanitia muda mengenakan baju motif bunga memeluk orang yang mirip Ketua KPU Cianjur dari arah samping kanan sambil tersenyum. Sementara orang yang mirip Ketua KPU Cianjur itu mengenakan topi hitam dan kaos warna putih dengan corak biru ditengah duduk setengah bersila dengan senyuman lebarrnya terlihat santai. Ditangan kirinya juga terlihat menggenggam hand phone. [KC-02]***.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.