CIANJUR, [KC].- Puluhan massa gabungan dari berbagai organisasi melakukan aksi unjuk rasa ke lingkungan pendidikan Sekolah Pesantren Al Azhar di jalan Dr. Muwardi (by Pass) Cianjur, Rabu (2/4/14). Aksi tersebut buntut dari tindakan pelecehan yang dilakukan oleh oknum guru terhadap beberapa siswa disekolah tersebut .

Massa yang datang dengan menggunakan kendaraan roda dua dan bak terbuka itu langsung merangsek kehalaman sekolah. Massa yang datang dengan membawa berbagai atribut itu langsung menggelar orasi dari atas kendaraan bak terbuka.

Dalam orasinya, massa menuntut usut tuntas pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum guru di Al Azhar.  "Kami akan mengawal sampai tuntas kasus pelecehan ini. Penegak hukum harus menerapkan pasal dengan hukuman seberar-beratnya," kata Panglima Laskar Santri Kun Fayakun Asep Nanan Iskandar dalam orasinya.

Pihaknya merasa prihatin atas terjadinya tindakan asusila dilingkungan pesantren Al Azhar. "Kami merasa prihatin, ini bukan pesantren kami merasa dilecehkan, karena ini bukan pesantren," katanya  [KC-02]***.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

2 comments:

  1. mudah-mudahan kasusnya cepat tuntas dan para orangtua menjadi tidak menjadi khawatir dan trauma dalam rangka menitipkan anaknya di sekolah terpadu ..amin

    BalasHapus
  2. akan jauh lebih baik ini ditangani oleh yang terkait dengan penegakan hukum

    BalasHapus

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.