Iklan

iklan

Buntut Dugaan Pelecehan Seksual Oleh Oknum Guru, Sekolah Al Azhar di Demo

Wednesday, April 2, 2014 | 5:35:00 PM WIB Last Updated 2014-04-02T14:02:01Z
CIANJUR, [KC].- Puluhan massa gabungan dari berbagai organisasi melakukan aksi unjuk rasa ke lingkungan pendidikan Sekolah Pesantren Al Azhar di jalan Dr. Muwardi (by Pass) Cianjur, Rabu (2/4/14). Aksi tersebut buntut dari tindakan pelecehan yang dilakukan oleh oknum guru terhadap beberapa siswa disekolah tersebut .

Massa yang datang dengan menggunakan kendaraan roda dua dan bak terbuka itu langsung merangsek kehalaman sekolah. Massa yang datang dengan membawa berbagai atribut itu langsung menggelar orasi dari atas kendaraan bak terbuka.

Dalam orasinya, massa menuntut usut tuntas pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum guru di Al Azhar.  "Kami akan mengawal sampai tuntas kasus pelecehan ini. Penegak hukum harus menerapkan pasal dengan hukuman seberar-beratnya," kata Panglima Laskar Santri Kun Fayakun Asep Nanan Iskandar dalam orasinya.

Pihaknya merasa prihatin atas terjadinya tindakan asusila dilingkungan pesantren Al Azhar. "Kami merasa prihatin, ini bukan pesantren kami merasa dilecehkan, karena ini bukan pesantren," katanya  [KC-02]***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buntut Dugaan Pelecehan Seksual Oleh Oknum Guru, Sekolah Al Azhar di Demo

Trending Now

Iklan

iklan