CIANJUR, [KC].- Menjelang berakhirnya massa kampanye, berbagai peserta pemilu saling berebut menarik perhatian konstituenya. Ada yang melakukan dengan cara kampanye terbuka, ada pula yang lebih memilih mendatangi massanya atau sering dikenal dengan istilah 'blusukan'.

Seperti yang dilakukan Dian Wisdianawati, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan 3 (Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor). Ia pun rela blusukan dari kampung ke kampung menemui konstituennya untuk menyerap aspirasi secara langsung dari masyarakat.

Untuk kegiatannya itu, Caleg dari PDI Perjuangan itu menggandeng artis Elma Theana. Elma pun ikut blusukan bersama Dian baru-baru ini ke Kampung Peuteuy condong, Sadamaya, Kecamatan Cibeber. Di kampung tersebut rombongan kecil itu menyapa sejumlah warga.

Beberapa warga yang mengenal artis Elma Theana melalui tayangan televisi sempat terkaget-kaget. Dengan ramah wargapun berkumpun menyalami artis yang diajak Dian Caleg nomor urut 3 itu. "Ini merupakan salah satu upaya kita untuk mendekati masyarakat secara langsung. Dari kegiatan seperti ini kita bisa tahu apa sih persoalan yang selama ini dihadapi oleh masyarakat kita," kata Dian Wisdianawati.

Dengan tahu, bisa diambil langkah-langkah penanganannya. Sebagai wakil rakyat tidak bisa hanya duduk-duduk manis menikmati jerih payahnya sendiri. Tapi jauh dari itu adalah kepentingan rakyat yang harus diprioritaskan. "Mencari pemimpin itu harus yang amanah dan mengerti apa yang diharapkan rakyat, jangan pilih pemimpin yang senang diatas penderitaan rakyat. Saya selaku calon wakil rakyat ingin membuktikan itu kelak jika saya diberikan amanat," tegasnya [KC-02]***.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.