CIANJUR, [KC].- Gara-gara gudang logistik di BLK Binawan tidak mencukupi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur mempercepat distribusi logistik Pemilu yang sedianya baru akan dilaksanakan pada hari ini, Rabu (2/3/14). KPU mendistribuiskan lebih awal sehari sebelumnya dengan sasaran utam diwilayah kecamatan didaerah selatan seperti Naringgul, Cikadu, Kadupandak, Cijati, Leles dan Agrabinta

Divisi Losgistik KPU Cianjur Hilman Isnaeni mengatakan, percepatan distribusi logistik pemilu tersebut selain pertimbangan gudang logistik yang tidak memadai juga mengingat kondisi cuaca yang cukup baik.

"Kita lakukan lebih cepat, kita dahulukan wilayah Cianjur bagian selatan mengingat medan yang jauh dan cukup sulit. Cuaca yang bersahabat sangat mendukung untuk pengiriman logistik lebih awal," kata Hilman didampingi Kasubbag Teknis dan Hupmas Sekretariat KPU Kabupaten Cianjur, Hendi Rochendi, Rabu (2/4/14).

Dikatakan Hilman, pengiriman logistik pemilu tersebut dijadwalkan seluruhnya harus sudah selesai pada tanggal 6 April 2014. Pihaknya juga mengakui perubahan jawalnya tersebut menjadi kendala tersendiri terutama dalam menyampaikan informasi ke tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan aparat keamanan dalam melakukan pengamanan.

"Memang sempat terkendala kesiapan pengawalan, tapi akhirnya bisa juga dikawal sampai titik akhir. Kalau PPK sebenarnya sudah siap dari awal," kata Hilman.

Hilman juga mengakui, meski sudah dilakukan pendistribusian, masih ada sejumlah logistik pemilu yang belum lengkap. Logistik yang sampai saat ini belum datang diantaranya surat suara untuk DPD di 23 TPS di Cianjur dan surat suara di empat TPS di Dapil 2.

"Kita harapkan logistik yang belum bisa segera terpenuhi, kami terus melakukan koordinasi. Maksimal tanggal 6 April 2014 seluruh logistik pemilu sudah terdistribusikan ke seluruh PPK," katanya [KC-02]***.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.